Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2010

sassalamualaikum

salam persahabatan para pengguna blog yang terhormat,izinkanlah saya untuk bergabung bersama anda untuk bertukar informasi,
terimakasih.

2 komentar:

  1. Cara Promosi Kumpulan Taktik Promosi Teruji
    Sebenarnya cara promosi itu banyak sekali. Bisa ratusan teknik. Berikut adalah daftar teknik-teknik promosi yang paling banyak dilakukan karena keefektifannya.
    SEO. Menurut saya, jika strategi Anda sudah benar, maka SEO menjadi cara promosi yang terbaik. SEO adalah optimasi blog Anda untuk search engine. Tujuannya agar blog Anda mudah dicari melalui search engine. Sekali blog Anda mudah dicari, maka akan banyak pengunjung yang datang tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.
    RSS. Ini adalah cara sindikasi isi blog Anda. Anda bisa memasukan blog Anda ke RSS aggregator khusus blog. Sangat banyak pilihannya. Semakin baik akan semakin bagus karena semakin besar kemungkinannya untuk dibaca oleh orang lain. Silahkan cari di google, banyak sekali. Setidaknya, masukan RSS blog Anda di MyYahoo dan Google reader.
    Blog Commenting. Anda bisa memberikan komentar di blog orang lain. Biasanya Anda harus mengisi data web, sehingga Anda bisa memasukan alamat blog Anda di blog orang lain. Ada 2 tujuan, yang pertama dapat pengunjung langsung dari yang mengklik link Anda. Yang kedua adalah untuk optimasi SEO jika blog yang Anda komentari mengaktifkan dofollow.
    Mengintegrasikan dengan Social network. Saya sendiri mengitegrasikan dengan Twitter dan Facebook. Akan banyak membantu apalagi jika Anda punya banyak teman atau penggemar atau follower twitter.
    Siganture File. Anda bisa membuat signature yang memuat alamat blog Anda. Gunakan saat Anda mengirim email di Mailing List atau Forum.
    Article Marketing. Banyak website lain yang menerima artikel dari luar dan juga direktori artikel. Jadi selain menulis artikel untuk blog sendiri, buat juga artikel untuk orang lain atau untuk direktori artikel. Anda bisa memuat link pada Resource Box artikel Anda.
    Press release. Anda bisa merilis berita. Banyak situs yang menyediakan PR secara gratis, manfaatkan saja untuk menambah link balik Anda. Katanya, lumayan efektif.
    Tukar Link. Anda bisa menukar link dengan blogger lain, sehingga akan menjadi pengunjung. Tetapi Anda harus realistis saat mau tukar link. Jangan mau enak sendiri, yang hanya menerima kunjungan tanpa memberi kunjungan.
    Pasang Iklan Berbayar. Iklan berbayar termasuk cara cepat untuk mendatangkan pengunjung. Bisa pasang iklan PPC atau bulanan, terserah Anda.
    Dan masih banyak cara promosi lainnya.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Pengikut